Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Laman

Senin, 24 Juni 2013

5 Film Barat Terbaik

dunia-onlineone.blogspot.com - Berikut ini 5 Film Barat Terbaik menurut saya.

1.Insidious
Renai dan Josh Lambert baru saja pindah ke rumah baru dengan tiga anak mereka. Suatu pagi, Renai terlihat melalui album foto keluarga dengan anaknya, Dalton, yang bertanya mengapa tidak ada gambar Josh saat ia masih kecil. Renai alasan bahwa ia selalu pemalu dan tidak suka kamera mengambil foto dirinya sendiri. Suatu hari, Dalton mendengar sesuatu di loteng dan pergi untuk menyelidiki. Saat ia masuk ke dalam, ia mencoba untuk menaiki tangga untuk menyalakan lampu, tapi jatuh ketika tangga retak. Saat ia jatuh ke lantai, ia tampaknya menatap ngeri kegelapan seolah-olah melihat sesuatu yang menakutkan. Terguncang, dia ditidurkan oleh Renai dan Josh dan mengatakan tidak untuk bermain di loteng. Keesokan harinya, Dalton tidak bangun dari tidur. Renai dan Josh bergegas membawanya ke rumah sakit, di mana dokter mengatakan dia dalam keadaan koma bisa dijelaskan.
Tiga bulan kemudian, Dalton dipindahkan kembali ke rumahnya saat masih dalam keadaan koma. Tak lama setelah itu, kejadian mengganggu mulai terjadi. Yang pertama adalah ketika Renai mulai mendengar suara-suara aneh dari monitor bayi, handprint berdarah di tempat tidur Dalton, dan seorang pria aneh di kamar tidur bayi putrinya. Renai menjadi lebih terganggu ketika putra bungsu mereka, Foster, mengatakan dia tidak suka kalau Dalton "berjalan di sekitar" di malam hari. Renai memberitahu Josh tentang peristiwa dan keluarga segera pindah ke rumah lain.
Di rumah baru, peristiwa supranatural terus terjadi. Lorraine, ibu Josh, ingat mengalami mimpi aneh terjadi di dalam ruangan Dalton dan melihat sesuatu yang berdiri di sudut, sebelum mengatakan bahwa pihaknya ingin Dalton. Selanjutnya Lorraine melihat sosok berdiri berwajah merah di belakang Josh dan Dalton kemudian diserang keras di kamar tidurnya. Hal ini mendorong Lorraine untuk menghubungi teman, Elise Reiner, yang mengkhususkan diri dalam penyelidikan aktivitas paranormal. Keluarga, Elise, dan timnya memasuki ruangan Dalton dan Elise melihat dan menggambarkan tokoh yang salah satu dari dua asistennya, yang menarik sosok hitam dengan wajah merah dan mata cekung gelap pada langit-langit kamar Dalton, angka yang sama bahwa Lorraine lihat sebelumnya di rumah.
Elise menjelaskan kepada Renai dan Josh bahwa Dalton memiliki kemampuan untuk proyek astral saat tidur dan bahwa ia telah melakukan hal itu karena ia masih sangat muda. Alasan bahwa Dalton berada dalam keadaan koma karena dia telah berani bepergian terlalu jauh ke dunia spiritual yang berbeda (ia percaya proyeksi adalah mimpi) dan telah akibatnya menjadi hilang di negeri yang disebut "The lanjut" - tempat bagi jiwa-jiwa tersiksa dari orang mati. Sementara roh Dalton adalah di dunia ini lain, ia telah meninggalkan apa-apa tapi tubuh tak bernyawa. Jiwa-jiwa yang tersiksa mendambakan kesempatan lain dalam hidup melalui negara Dalton, sementara setan ingin menggunakan Dalton untuk lebih bertekad berbahaya. Namun, untuk semangat untuk mengkonsumsi tubuh, jangka waktu dan energi yang diperlukan.
Skeptis pada awalnya, Josh kemudian menyesal ketika ia menemukan Dalton telah menggambar gambar yang menyerupai sosok Elise setan dijelaskan. Mereka menjalankan sesi untuk mencoba berkomunikasi dengan Dalton mana setan menggunakan tubuh Dalton untuk melawan kelompok, bersama dengan tiga roh lain yang menginginkan tubuh Dalton. Setelah sesi, Elise panggilan Lorraine dan dua mengungkapkan kepada pasangan yang Josh juga dapat proyek astral dan diteror oleh roh jahat selama masa kecilnya. Lorraine menunjukkan mereka gambar dari masa kecil Josh, mengungkapkan wanita tua bayangan (wanita yang sama dari awal film) di belakangnya. Semakin banyak foto yang diambil dari Josh, semakin dekat wanita bayangan mulai mendapatkan Josh sampai dia inci darinya, menjelaskan ketakutannya foto. Elise menunjukkan bahwa Josh harus menggunakan kemampuannya untuk menemukan dan membantu mengembalikan jiwa Dalton, yang setuju Josh.
Josh memproyeksikan dirinya menjadi "The lanjut" dan memasuki benteng berwajah merah iblis. Ia menemukan Dalton dirantai ke lantai dan membebaskan anaknya, tetapi setan telah menemukan keberadaan Josh dan menyerang mereka. Dalam mencari tubuh fisik mereka, Josh dan Dalton melarikan diri dari setan, yang sedang mengejar mereka. Tepat sebelum dua terbangun, Josh meninggalkan anaknya untuk menghadapi wanita tua bayangan yang tampaknya berada di dalam rumahnya. Saat ia berteriak baginya untuk pergi dari dia, berteriak-teriak bahwa ia tidak takut padanya, ia mundur ke dalam kegelapan. Beberapa saat kemudian, Josh dan Dalton keduanya terbangun, seperti semua roh lenyap.
Dengan keluarga sekarang gembira bersatu kembali, Renai, Dalton, dan Lorraine chatting di dapur seperti Elise dan Josh berkemas dari malam panjang. Josh tangan Elise gambar dari masa kecilnya, dan saat ia mengambil mereka dari tangannya, ia merasakan sesuatu dan mengambil gambar dari Josh. Dia segera masuk ke marah, mengklaim dia tahu bahwa dia tidak suka difoto, dan mencekik sampai mati. Renai mendengar Josh berteriak dan masuk ke ruangan untuk menemukan Elise mati dan Josh pergi. Dia mencari untuk Josh dan menemukan semua orang pergi, rumah mati diam. Dia terlihat dan datang di kamera Elise, melihat gambar di dalamnya dari wanita tua gelap. Ini menunjukkan bahwa apa Elise lihat adalah tangan tua dan kotor Josh dan kuku, mirip dengan wanita tua itu, menyiratkan bahwa ia telah merasukinya. Josh kemudian menempatkan tangannya di bahu Renai, mengatakan "Renai, aku di sini," dan horor menyelubungi wajahnya saat dia tampak di belakangnya.
Dalam sebuah adegan pasca-kredit, yang gelap, wanita tua dapat dilihat meniup lilin dan memudar layar menjadi gelap gulita.

2. Who Am I?
WhoAmIJackieChan.jpgDi suatu tempat di hutan Afrika Selatan, sebuah unit militer multinasional, Angkatan Unit Khusus, penyergapan konvoi dan menculik beberapa ilmuwan yang bekerja pada suatu senyawa yang sangat atsiri dari sebuah meteorit baru ditemukan. Di antara koperasi merupakan Kong Hong nasional diidentifikasi sebagai "Jackie Chan". CIA memberikan Morgan (Ron Smerczak) untuk menyelidiki insiden tersebut, tidak menyadari bahwa ia dan baru-pensiunan Letnan Jenderal Sherman (Ed Nelson) diatur penculikan untuk keuntungan pribadi mereka. Pada saat yang sama, CIA memberikan operasi lain di Afrika Selatan untuk operasi yang lebih rahasia.
Chan terbangun di sebuah desa suku di suatu tempat di padang rumput Afrika, masih belum pulih dari luka yang diderita dalam kecelakaan ia tidak ingat, sebagai akibatnya, ketika meminta namanya oleh penduduk asli, ia merespon dengan bertanya pada diri sendiri, "Who Am I?" , dan disebut sebagai yang oleh penduduk asli. Para anggota suku menunjukkan padanya sisa-sisa sebuah helikopter jatuh dan kuburan orang-orang yang tewas di atas kapal.

3. 2012
2012 Poster.jpgPada tahun 2009, Adrian Helmsley, seorang geolog Amerika, mengunjungi astrofisikawan Dr Satnam Tsurutani di India dan belajar bahwa neutrino dari suar surya besar dari matahari yang menyebabkan suhu inti bumi meningkat dengan cepat. Adrian melapor kepada Gedung Putih Kepala Staf Carl Anheuser, yang mengambil Adrian untuk bertemu Presiden Amerika Serikat.
Pada tahun 2010, Presiden Thomas Wilson dan para pemimpin internasional lainnya memulai proyek rahasia untuk menjamin kelangsungan hidup manusia. Lebih dari 400.000 orang yang dipilih untuk naik "bahtera" yang dibangun di Cho Ming, Tibet, di barat daya Cina Himalaya dengan kedok membangun bendungan. Seorang Biksu Buddha bernama Nima dikosongkan sementara saudaranya Tenzin bergabung dengan pekerja di proyek Ark. Dana tambahan untuk proyek dinaikkan dengan menjual tiket kepada sektor swasta untuk € 1 miliar per orang. Pada tahun 2011, barang-barang berharga dipindahkan ke pegunungan Alpen untuk melindungi mereka dari serangan teroris dengan bantuan ahli seni dan Putri Pertama Dr Laura Wilson.
Pada 2012, Jackson Curtis adalah seorang penulis fiksi ilmiah di Los Angeles yang bekerja paruh waktu sebagai sopir limusin untuk miliarder Rusia, Yuri Karpov. Jackson mantan istri Kate, dan anak-anak mereka Noah dan Lilly, hidup dengan pacar Kate, Gordon Silberman ahli bedah plastik.
Jackson mengambil Noah dan Lilly berkemah di Yellowstone National Park. Setelah bertemu dengan Helmsley, mereka bertemu Charlie Frost, yang host sebuah acara radio dari taman. Charlie memainkan video teori Charles Hapgood bahwa pergeseran kutub dan Mesoamerika Kalender Long Count memprediksi bahwa fenomena 2012 akan terjadi. Setelah gempa bumi memukul Los Angeles, keluarga pulang ke rumah. Jackson tumbuh curiga dan menyewa pesawat Cessna 340 untuk menyelamatkan keluarganya. Ia mengumpulkan keluarganya dan Gordon sebagai perpindahan kerak bumi dimulai dengan berkekuatan 10,9 gempa, dan mereka berhasil melarikan diri Los Angeles sebagai California runtuh ke Samudera Pasifik.
Seperti jutaan orang meninggal dalam gempa bumi lebih merusak di seluruh dunia, kelompok terbang ke Yellowstone untuk mengambil peta, melarikan diri sebagai Caldera Yellowstone meletus, menyebarkan abu vulkanik di sebagian besar Amerika Serikat. Charlie tetap berada di belakang untuk menyiarkan letusan dan dibunuh. Belajar bahwa bahtera berada di Cina, kelompok tanah di Las Vegas hancur untuk mencari pesawat yang lebih besar. Mereka menemukan Yuri, putra saudara kembarnya Alec dan Oleg, pacar Tamara dan pilot Sasha. Kelompok ini mengamankan sebuah pesawat Antonov An-500 dan mereka berangkat ke Cina sebagai Yellowstone awan abu menelan kota. Helmsley, Anheuser dan Laura Wilson pesawat Air Force One, juga menuju ke bahtera. Presiden Wilson tetap di Washington DC untuk mengatasi bangsa untuk terakhir kalinya. Dengan Wakil Presiden mati dan Ketua DPR hilang, Anheuser menjadi Panglima Bertindak Kepala. Dalam perjalanan ke Cina, kelompok Antonov melewati Honolulu, Hawaii untuk mengisi bahan bakar, tapi mengetahui itu telah dihancurkan oleh letusan gunung berapi. Tokyo, Washington DC, Vatican City, Pantai Timur seluruh Amerika Serikat, dan Amerika Tengah yang kemudian dilanda gempa bumi besar. Ayah Adrian, Harry, dan Tony, mitra bernyanyi Harry, yang dibunuh oleh megatsunami terbalik sebuah kapal pesiar dari Jepang dan Presiden Wilson dibunuh oleh megatsunami lain yang mengirimkan kapal induk USS John F. Kennedy menabrak Gedung Putih.
Sesampainya di Cina dalam pendaratan darurat yang membunuh Sasha, grup ini terlihat oleh helikopter dari tentara Cina. Yuri dan anak-anaknya, tiket memiliki, dibawa ke bahtera, meninggalkan keluarga Curtis, Gordon dan Tamara belakang. Mereka dijemput oleh Nima dan dibawa ke bahtera bersama kakek-neneknya. Mereka menyelundup di Ark 4, di mana kontingen Amerika Serikat adalah di papan, dengan bantuan Tenzin. Sebagai megatsunami mendekati situs, seorang sopir dampak menjadi bersarang di gigi pintu hidrolik tabut, mencegah gerbang asrama dari menutup dan mencegah kapal dari mulai mesinnya. Dalam kekacauan, Yuri, Gordon dan Tamara dibunuh. Tenzin terluka oleh hidrolik, dan Ark 4 diatur terpaut. Jackson dan Noah mengusir driver dampak dan kru mendapatkan kembali kontrol bahtera sebelum bertabrakan dengan Gunung Everest.
Setelah banjir dari tsunami surut, perjalanan bahtera ke Tanjung Harapan di Afrika Selatan, di mana benua Afrika telah meningkat di ketinggian. Jackson bergabung kembali dengan keluarganya, dan Helmsley mulai hubungan dengan Laura.
4. 21 Jump Street (2012 Maret)
21JumpStreetfilm.jpgMorton Schmidt (Jonah Hill) dan Jenko Greg (Channing Tatum) adalah mantan teman sekelas yang bertemu lagi di akademi kepolisian. Schmidt nerd gemuk terobsesi dengan Eminem sementara Jenko adalah atlet berprestasi. Mereka akhirnya menjadi teman terbaik di akademi seperti mereka membantu dengan kelemahan masing-masing, dengan Schmidt membantu Jenko studi dan Jenko memotivasi Schmidt melalui aktivitas fisik. Mereka lulus sama sebagai mitra, tapi ditugaskan untuk taman patroli. Mereka menangkap istirahat ketika mereka melihat sekelompok Satu Percenters dan menangkap pemimpin mereka Domingo (Deray Davis). Departemen ini terpaksa melepaskan dia sebagai Jenko lupa kata-kata dari hak Miranda. Keduanya dipindahkan ke sebuah divisi khusus dihidupkan kembali pada 21 Jump Street.




5. Fast Five (Fast&Fourius 5)
Fast Five poster.jpgKetika Dominic "Dom" Toretto sedang diangkut ke penjara Lompoc dengan bus, Mia Toretto adiknya dan teman Brian O'Conner memimpin serangan terhadap bus, menyebabkan ia kecelakaan dan membebaskan Dom. Sementara pencarian berwenang untuk mereka, ketiganya melarikan diri ke Rio de Janeiro. Menunggu kedatangan Dom, Mia dan Brian bergabung teman mereka Vince dan peserta lainnya pada pekerjaan untuk mencuri tiga mobil dari kereta api. Brian dan Mia menemukan bahwa agen dari US Drug Enforcement Administration (DEA) juga di kereta api dan bahwa mobil disita properti. Ketika Dom tiba dengan seluruh peserta, ia menyadari bahwa salah satu dari mereka, Zizi, hanya tertarik untuk mencuri satu mobil, Ford GT40. Dom memiliki Mia mencuri mobil sendiri sebelum ia dan Brian melawan Zizi dan kaki tangannya, di mana Zizi membunuh agen DEA yang ditetapkan ke kendaraan. Dom dan Brian ditangkap dan dibawa ke kejahatan tuan Hernan Reyes, pemilik mobil dan bos Zizi. Perintah reyes pasangan diinterogasi untuk menemukan lokasi mobil, tetapi mereka berhasil melarikan diri dan mundur ke safehouse mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 Dunia Online All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks