Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Laman

Senin, 24 Juni 2013

John Cena

John Cena 134616.jpgdunia-onlineone.blogspot.com - Masih Ingat dia ia? Ya,John Cena ! Sang Juara WWE akan dibahas kali ini.
John Felix Anthony Cena (lahir April 23, 1977) adalah pegulat profesional Amerika, binaragawan, dan aktor. Dia saat ini masuk ke WWE, di mana ia adalah WWE Champion saat ini dalam memecahkan rekor kesebelas pemerintahannya.
Dalam WWE, Cena telah memenangkan 20 kejuaraan secara total. Dia juga 13 kali Juara Dunia (setelah memenangkan WWE Championship rekor 11 kali dan World Heavyweight Championship dua kali), sebuah perusahaan rekaman bersama dengan Tiga H. Selain itu, Cena juga memenangkan WWE Amerika Serikat Championship tiga kali, [10] dan Tag Team Champion empat kali, setelah memegang Dunia Tag Team Championship dua kali (sekali masing-masing dengan Shawn Michaels dan Batista), dan WWE Tag Team Championship dua kali (sekali masing-masing dengan David Otunga dan The Miz). Cena juga memenangkan Royal Rumble pertandingan dua kali (2008 dan 2013), 2012 Uang di Bank kontrak untuk Judul WWE, dan merupakan Superstar tiga kali Tahun Award pemenang Slammy (2009, 2010, dan 2012). Ia memiliki jumlah tertinggi keempat hari digabungkan sebagai WWE Champion belakang Bob Backlund, Hulk Hogan dan Bruno Sammartino. Dia adalah 7th terlama memerintah WWE Champion dalam sejarah. Dia juga satu-satunya orang gagal untuk menangkap kejuaraan dunia setelah menguangkan Uang di Bank kontrak.
Cena memulai karir gulat profesional pada tahun 2000, gulat untuk Ultimate Pro Wrestling, di mana ia memegang Heavyweight Championship UPW. Pada tahun 2001, Cena menandatangani kontrak dengan World Wrestling Federation (WWF) dan dikirim ke Ohio Lembah Gulat (OVW) di mana ia memegang Heavyweight Championship OVW dan OVW Southern Tag Team Championship (dengan Rico Constantino).
Di luar gulat, Cena telah merilis album rap Anda tidak dapat saya lihat, yang debut di No.15 di US Billboard 200 chart, dan membintangi film The Marine (2006), 12 Rounds (2009), dan Legendaris (2010) [13] Cena juga telah membuat penampilan di acara televisi termasuk Manhunt, Deal or No Deal, MADtv, Saturday Night Live, Punk, dan Psych.. Cena juga kontestan di Mobil Cepat dan Superstars: The Gillette muda Senjata Celebrity Race, di mana ia berhasil sampai ke babak final sebelum dieliminasi, menempatkan ketiga dalam kompetisi secara keseluruhan.

Debut (2002–2004)

Cena membuat debut televisinya menjawab tantangan terbuka oleh Kurt Angle pada 27 Juni 2002. Terinspirasi oleh pidato yang diberikan oleh Ketua WWE Vince McMahon dengan meningkatnya bintang perusahaan, menasihati mereka untuk menunjukkan "agresi kejam" untuk mendapatkan tempat di antara legenda, Cena mengambil keuntungan dari kesempatan untuk menghadapi Angle. Cena berhasil melawan Slam Angle dan pergelangan kaki kunci pengajuan terus, tetapi akhirnya kalah keras amatir gulat-stylepin. Setelah hampir menang, Cena menjadi favorit penggemar dan mulai bermusuhan dengan Chris Jericho, mengalahkan Jericho di Vengeance. Pada bulan Oktober, Cena dan Billy Kidman mengambil bagian dalam sebuah turnamen tim tag untuk mahkota pertama WWE Tag Team Champions dari Smackdown! merek, kalah di babak pertama. Minggu berikutnya, Cena dihidupkan dan menyerang Kidman, menyalahkan dia karena kehilangan mereka, menjadi penjahat.
Tak lama setelah serangan Kidman, pada episode bertema Halloween Smackdown, Cena berpakaian seperti Vanilla Ice melakukan rap gaya bebas Minggu berikutnya, Cena menerima karakter baru:.. Rapper yang memotong promo sementara berima Sebagai gimmick tumbuh, Cena mulai mengadopsi varian dari logo WWF 1980 - menjatuhkan "FU" - sebagai "simbol tanda tangan", bersama dengan slogan "Firman Hidup" [34] Selain itu, ia bergabung dengan penegak hukum, Banteng Buchanan. , yang dinamai kembali B-2 (juga ditulis B ² dan diucapkan "B-Squared") Buchanan kemudian digantikan oleh Red Dogg, sampai ia dikirim ke merek Raw pada bulan Februari..
Untuk semester pertama tahun 2003, Cena WWE Championship mencari dan mengejar juara bertahan, Brock Lesnar, melakukan mingguan "freestyles" menantang dia untuk pertandingan. Selama permusuhan, Cena meluncurkan manuver finishing baru : FU, seorang Fireman membawa powerslam, bernama mengejek Brock Lesnar F-5 Oleh karena kedua bergerak mulai dengan membawa Fireman, dengan korban pertama adalah Rikishi Cena memenangkan nomor satu pesaing turnamen melawan Lesnar atBacklash.. Namun, Cena dikalahkan oleh Lesnar. Pada Vengeance Cena kehilangan pertandingan tunggal melawan The Undertaker. Pada akhir tahun, Cena menjadi favorit penggemar lagi ketika ia bergabung Kurt Angle sebagai anggota timnya di Survivor Series.
Amerika Serikat dan WWE Champion (2004-2005)


Cena, mengenakan disesuaikan nya US Championship sabuk

Pada awal 2004, Cena berpartisipasi dalam pertandingan Royal Rumble di 2004 Royal bergemuruh,membuat ke enam terakhir sebelum dieliminasi oleh Big Show dan Pertandingan yang dimenangkan oleh Chris Benoit. The Royal Rumble eliminasi menyebabkan perseteruan dengan Big Show, yang Cena memenangkan Kejuaraan Amerika Serikat dari Big Show di WrestleMania XX. Selama masa pemerintahannya, Cena datang ke pertengkaran dengan Smackdown Manajer Umum Kurt Angle atas masalah yang timbul dengan René Dupree dan Torrie Wilson. pemerintahan berakhir hampir empat bulan kemudian, ketika ia kehilangan sabuk pada tanggal 8 Juli oleh Angle setelah ia sengaja mengetuk dia atas, sehingga menyerang seorang pejabat. Cena memenangkan kejuaraan kembali mengalahkan Booker T di yang terbaik dari lima seri yang memuncak di No Mercy, hanya untuk kehilangan ke Karibia Carlito memulai debutnya Keren minggu depan. Setelah kekalahan Carlito, duo ini memulai permusuhan, Cena yang ditikam di ginjal sementara di sebuah klub malam Boston-area dengan pengawal Carlito, Jesús. Cedera ini bekerja digunakan untuk menjaga Cena absen selama satu bulan, sementara Cena sedang syuting The Marine.  Segera sekembalinya pada bulan November , Cena memenangkan Kejuaraan Amerika Serikat kembali dari Carlito memulai debutnya "custom made" spinner-gaya sabuk kejuaraan 
Cena mengambil bagian di Royal Rumble pertandingan tahun 2005, membuat ke dua yang terakhir. Cena dan Raw merek pegulat Batista pergi atas tali pada saat yang sama, seolah-olah mengakhiri pertandingan. Vince McMahon, bagaimanapun, muncul di panggung dan restart pertandingan di aturan kematian mendadak, dengan Batista akhirnya menghilangkan Cena. Bulan berikutnya, Cena dikalahkan Kurt Angle untuk mendapatkan tempat di Smackdown merek WrestleMania 21 pertandingan acara utama, memulai permusuhan dengan WWE Champion John "Bradshaw" Layfield (JBL) dan kabinetnya dalam proses. Pada tahap awal dari permusuhan, Cena kehilangan sabuk AS untuk anggota Kabinet Orlando Jordan,  yang melanjutkan untuk "meledakkan" pemintal kejuaraan dengan JBL dan kembali sabuk gaya yang lebih tradisional. Cena dikalahkan JBL di WrestleMania memenangkan Kejuaraan WWE, Cena memberikan kejuaraan dunia pertamanya. Cena saat itu spinner WWE Championship sabuk dibuat, sementara JBL mengambil sabuk asli dan mengaku masih WWE Champion, sampai Cena direklamasi asli belt di "I Quit" pertandingan di Hari Penghakiman.
Cena dirancang dengan merek Raw pada 6 Juni 2005, menjadi pegulat pertama yang dipilih oleh General Manager Eric Bischoff dalam draft lotre tahunan Cena segera masuk perseteruan dengan Bischoff, setelah menolak untuk berpartisipasi dalam "perang". terhadap Kejuaraan Ekstrim Gulat (ECW) daftar di One Night Stand. Dengan Bischoff bersumpah untuk membuat tugas Cena di Baku sulit, ia mengangkat tangan Yerikho untuk mengambil kejuaraan Cena darinya. Selama perseteruan mereka, meskipun Cena adalah digambarkan sebagai kipas favorit dan Yerikho sebagai penjahat, bagian vokal dari banyak hidup, namun, yang mencemooh Cena selama pertandingan mereka. banyak lainnya mengikuti selama perseteruan Cena berikutnya dengan Kurt Angle, yang mengambil alih sebagai Bischoff ini nomor satu mengangkat tangan pesaing setelah Cena mengalahkan Yerikho dalam Kau Dipecat pertandingan pada tanggal 22 Agustus Baku Sebagai perseteruan terus dan pembangkang tumbuh lebih vokal, kadang-kadang seakan melebihi jumlah penggemar dengan margin lebar,. tim announce terpaksa mengakui mencemooh di televisi dan mulai memanggil Cena a "kontroversial juara", mengklaim beberapa orang tidak menyukai dia karena "di-ring gaya" dan busana yang dipilihnya. Meskipun reaksi beragam dan negatif , Cena memegang kejuaraan melalui perseteruan dengan Angle, kalah darinya dengan diskualifikasi - yang judul tidak berpindah tangan di WWE -. di Unforgiven dan menjepit dia di Survivor Series The perseteruan dengan Angle juga melihat Cena menambahkan sekunder, penyerahan berbasis, menyelesaikan manuver - yang STFU (tumpuan Sleeper Stepover, meskipun dinamai Stepover tumpuan FaceLock) - ketika ia dimasukkan ke dalam Submissions Triple Threat Hanya cocok pada 28 November Baku
WWE Championship permusuhan dan cedera (2006-2007)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 Dunia Online All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks