Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Laman

Senin, 24 Juni 2013

Di Singapore open , juara umum

1851989
dunia-onlineone.blogspot.com -Tommy Sugiarto akhir-akhir ini selalu bermain luar biasa. Tommy yang sebelumnya pernah mengalahkan Cen Long pada Piala Djarum Super Series ini dapat mengalahkan juara bertahan Thailand, Boonsak Ponsana.
Pada game pertama Tommy sempat kewalahan menghadapi pemain bulutangkis nomor 4 dunia itu. Tommy harus mengakui kehebatan Boonsak yang lebih unggul 2 point darinya. Namun kekalahan pada game pertama tersebut rupanya justru membakar semangat putra Icuk Sugiarto tersebut.
Game ke-2 Tommy semakin menunjukkan jati dirinya. Dia bermain konsisten dan fokus hingga dapat memukul telak Boonsak dengan perolehan point 21-5. Set ketiga yang menjadi penentu pertandingan membuat pertandingan semakin menegangkan. Awalnya Tommy dan Boonsak bermain seri meski pada akhirnya Tommy unggul dengan 21-17.
Kemenangan Tommy akan Boonsak tersebut mengantarkannya menjadi juara tunggal putra di Singapore Super Open Series. Sementara itu, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir kembali bermain gemilang. Owi/ Butet, panggilan akrab mereka berhasil menyingkirkan pebulutangkis asal Korea Selatan, Yeon Seong Yoo/ Hye Won Eom.
Berbeda dengan Tommy yang harus melewati tiga set dengan sulit, Owi/ Butet bisa dibilang bermain dengan mudah. Keduanya mampu mengalahkan lawan dua set langsung dengan perolehan point 21-12, 21-12.
Kemenangan juga diraih ganda putra Indonesia, Muhamad Ahsan/ Hendra Setiawan melawan wakil Korea Selatan, Ko Sung Hyun/ Lee Yong Dae. Dalam puncak pertandingan tersebut Ahsan/ Hendra berhasil menang lewat dua game langsung dengan perolehan point 21-15, 21-18.
Kemenangan Ahsan/ Hendra tersebut memastikan Indonesia menyabet tiga gelar juara pada Singapora Super Open Series 2013. Kemenangan tersebut juga merupakan kemenangan pertama bagi Ahsan dan Tommy pada laga Singapora Super Open Series

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 Dunia Online All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks