Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Laman

Jumat, 28 Juni 2013

Messi tidak sabar ingin bermain bersama neymar

dunia-onlineone.blogspot.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, sudah tak sabar ingin bermain bersama Neymar da Silva di Barcelona. Messi menganggap Neymar bisa menjadikan kualitas Barcelona lebih kuat dari sebelumnya.

Barcelona resmi menggaet Neymar dari Santos pada musim panas ini dengan nilai transfer mencapai 57 juta euro (sekitar Rp 736,6 miliar). Kepindahan Neymar ke Barcelona sempat dianggap akan mengurangi sorot popularitas milik Messi.

Akan tetapi, Messi enggan membicarakan hal tersebut dan lebih memilih mengomentari urusan permainan di lapangan. Messi sangat menantikan waktu tampil bersama Neymar dengan seragam Barcelona.

"Kedatangan Neymar bagus untuk kami. Neymar bisa membuat Barcelona menjadi klub yang lebih baik lagi," puji Messi seperti dilansir Soccerway.

"Neymar merupakan pemain hebat dan akan memberikan kami banyak hal. Aku tak sabar untuk bermain bersamanya. Semoga, ia bisa melakukan hal bagus di Barcelona, seperti yang ia lakukan bersama tim nasional Brasil," pungkas Messi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 Dunia Online All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks